Selasa, 06 Agustus 2013

Beda Satu Huruf. (humor)

Rileks dulu aaaah...
Berikut artikel mengenai beda satu huruf...
So be carefull dengan tulisan, pengucapan dan artikulasi bs menyebabkan beda arti dan salah paham hanya gara2 beda satu huruf...


Beda 1 huruf, beda imajinasi:
Godai aku dong..|
Nodai aku dong..

Beda 1 huruf, beda reaksi:
Sy turut berDuka cita atas meninggalnya putra ...
Sy turut berSuka cita atas meninggalnya...*PLAKK* (pipi merah)

Beda 1 huruf beda misi:
Ma, kl papa pergi jgn main serong ya..|
Ma, kl papa pergi jgn main terong ya..

Beda 1 huruf beda reaksi:
Beb, kamu kurusan yaa.. *pipi merona*| Beb, kamu kurusin yaa.. *kuping berasap*

Beda 1 huruf beda makna:
Beb, kamu marah ya? |
Beb, kamu murah ya?

Beda 1 huruf beda efek:
Bapak kamu tukang tipi ya?|
Bapak kamu tukang tipu ya? #Tabok

Salah tanda koma salah makna:
Menurut kabar burung, tmn gue putus!| Menurut kabar, burung tmn gue putus!

Beda 1 huruf beda arti:
Loe benci, gue lebih benci!|
Loe banci, gue lebih banci!

Beda 1 huruf beda reaksi:
Gus, muka lu gantengan!|
Gus, muka lu cantengan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar