Sabtu, 10 Agustus 2013

IT ' S ALL ABOUT ME ... !!!



Gue BANGEEEEEED NEEEYYY..!!! 

Demi memenuhi target 10 artikel selama liburan berusaha untuk menjadi manusia produktif, saya memberanikan diri untuk mengupas tuntas pribadi saya. Wow ini terobosan baru yang ngga pernah saya lakukan sebelumnya, tapi saya menarik kesimpulan positif bahwa setiap orang yang mau sukses harus mengenali karakternya sendiri terlebih dahulu. Pemenang sejati adalah apabila dia bisa menaklukkan/mengendalikan diri sendiri. Tujuannya adalah untuk menggali lagi kemampuan dengan memaksimalkan kelebihan dan memperbaiki kekurangannya di masa depan.

Berikut 20 kelebihan dan kekurangan saya berdasarkan survey teman- teman dekat saya. Saya melakukan kuisioner via bbm semalam kepada lebih dari 50 orang teman dekat yang sudah mengenal saya lebih dari 3 tahun dan masih aktif berinteraksi sampai hari ini supaya penilaiannya lebih objektif. 
Thanks to Mas Brooww & Mba Sistaaaa yang sudah sangat setia menemani perjalanan hidup saya dengan memberikan ide dan masukan atas diri saya demi kemajuan saya di masa datang. TOB BGT deh buat kalian  #peluk hangat dari jauh# Jadi bukan karangan saya belaka yaaaah. 
Waah serasa di telanjangin neey …jadi maluuu  #tutup muka#
Yuuk kita mulai proses kupas tuntas bedah "daleman" saya...;p
Berikut karakter saya di mata teman2 sejati saya... Jreeeeeng........ Jreeeeeeeeeeng !!!


NO
KELEBIHAN
KEKURANGAN
1
PD nya 3 juta hehehe
   Sensitif, mudah tersinggung (tapi itu dulu hehe)
2
Mandiri (bukan nama bank loh) ;p
Pelupa maklum dah factor u hahaha
3
Smart
Tidak suka detail atau bertele – tele
4
Tangguh (tahan banting)
Maunya cepet2 ada hasil
5
Semangat Tingkat Tinggi dan Optimis
Ngambek an .. kalo marah di pendem  sendiri  (suka diemin orang ber hari2 bahkan sebulan haha maafin aku ya Nuur ;p)
6
Tidak mudah terpengaruh
Jaim, Gengsinya Sejuta jadi kurang agresif ;p
7
Hard Worker, Ulet (Never Give Up) alias Workaholic suka lupa waktu
Keras Kepala, bebel, ngga bisa dilarang … makin di larang makin penasaran tuk dikerjain.
8
Taat perintah agama
Terkadang Cuek, Reflex dan instingnya kurang
9
Punya kemauan yang keras
Cepet Bosan/ ngga suka rutinitas terpola
10
Jujur (paling ngga bisa disuruh bohong)
Pendendam (memaafkan tapi ngga melupakan)
11
Bijaksana /pendengar yang baik (dewasa)
Ngga suka di kritik karna biasanya akan cari tau sendiri kekurangannya (dah berubah kok)
12
Ngga pernah mengeluh
Terkadang individualis .. bosan dengan keramaian… senang sendiri (sekali2 aja tapi)
13
Disiplin
Tidak sistematis karena ga suka detail
14
Perfectionist
Melankolis (gampang terharu)
15
Positive Thinking
Pandai menyembunyikan perasaan
16
Penasaran… Selalu senang hal2 baru, doyan ngobrol dengan orang2 baru
Terlalu banyak mikir dan menganalisa sehingga takut Action
17
Kreatif penuh ide baru yang inovatif
Penakut … takut gelap, belut, ular sama suara sirine ambulan
18
Ngga tegaan , suka menolong,dermawan
Jahil
19
Setia kawan sama Setia Pasangan dan Sayang keluarga
Ga suka di atur… maunya mengatur karena karakter dominan. Biasanya lebih suka dikasih pilihan biarkan untuk menentukan sendiri
20
Humoris, centil, energik
Cerewet (namanya juga cewek)
21
Sexy (ini pasti cowok deh yg comment)
Memaksakan kehendak sendiri
22
Punya visi jd motivator hidup SUSI (Sabar, Usaha, Syukur, Ikhlas)
Rempong apalagi kl travelling apa aja dibawa (hahaha aku tau nih siapa yg comment)
23
Flexibel (mudah beradaptasi)
Ngga mudah percaya sama orang

Many Thanks to all my Friends yang sudah mengenal saya lebih dari 3 tahun dan telah memberikan penilaian secara objective dan tulus.. Anggita, Desyana Nidya, Reny, Dita, Gina, Navi, Nurul, Andi, Siska, dan teman – teman kerja regional  Muklish, Indra, Nur, William dan  semua yang ikut berpartisipasi dan tidak bisa saya sebutkan satu per satu coz keterbatasan t4.

All of you are my inspiration ! Love u all as always….muaaaach..

1 komentar: