Senin, 12 Agustus 2013

Tips memikat cewek Aquarius

Ada yang lagi pedekate sama cewek yang berzodiak aquarius ?? masih bingung karna dia masih cuek ?? mau tau caranya menarik perhatian cewek aquarius ?? ini nih gan, ane kasih tau cara buat menarik perhatian si cewek aquarius… cekidots !

cewek aquarius itu sangat menarik ! mulai dari pandangannya yang sangat menyenangkan tentang hidup sampai pengetahuan dan pandangannya tentang politik, dia bisa membuat pikiran seseorang campur aduk.  Cewek aquarius adalah tipe yang rumit, tidak ada yang sama. Dia cenderung tidak terduga, berpikiran terbuka, dan sering sedikit eksentrik. Ini adalah keunikannya yang bisa menarik kamu dan membuat kamu tidak bisa berhenti memikirkannya. Merayu seorang aquarius yang mengagumkan akan menjadi tantangan yang kamu nikmati.

Seorang cewek aquarius tidak perduli soal harus mendapatkan persetujuan atau menerima sebuah pujian. Dia tidak perduli soal apa yang dikatakan oleh orang lain tentangnya. Dia memiliki motto dan sikap, “hidup dan biarkan hidup”. Keterbukaan pikirannya membuka jalan yang beruntun bagi jiwa kemanusiaannya. Motto dan sikap “hidup dan biarkan hidup”-nya tak hanya berlaku untuk dirinya sendiri, tapi juga bagi orang lain. dia percaya setiap orang memiliki hak hidup seperti yang dipilih selama tidak menyakiti satu sama lainnya.

Saat kamu mendekati seorang cewek aquarius… pakai cara pedekate yang tidak biasa. Tambahkan beberapa pemikiran kamu kedalamnya dan hindari kalimat yang murahan dan membosankan. Gunakan humor dan daya tarik kamu untuk ke sisi unik mereka. Buat mereka tertawa, tersenyum kecil, menggelengkan kepala mereka… itu merupakan jalan menuju hati mereka. Jika kamu mendapatkan kencan pertama, kemungkinan mereka tertarik pada kamu. buktikan diri kamu pantas dengan menjadi teman kencan yang  imajinatif, Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang tidak biasa. Apakah itu dari lokasi ataupun kegiatan dalam kencan kamu. sifatnya yang pemberontak akan menghargai sesuatu yang belum pernah ia lihat, ia dengar, atau bahkan mungkin yang sedikit nakal.

Cewek aquarius suka melakukan sesuatu yang membangkitkan semua perasaan mereka. Mereka suka melakukan atau mencoba sesuatu yang baru atau tidak biasa. Untuk kencan, ajak mereka ke pameran seni, film drama comedy atau konser band indie atau mungkin restoran jepang terbaru. Tidak apa-apa kalau kamu tidak mengerti soal pameran seni atau mungkin kamu tidak pernah memakan makanan jepang, dengan begitu kamu menunjukkan pada mereka bahwa kamu terbuka untuk sesuatu yang baru dan mau belajar. Memperlajari sesuatu yang baru bersama-sama akan membuat cewek aquarius terpesona pada kamu, dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Maka, obrolan dengan seorang aquarius sebaiknya serampangan saja. Komunikasi adalah hal yang penting untuk si lambang air ini. mereka sangat pandai dan seringkali tertarik pada banyak hal. Seorang cewek aquarius mungkin mampu menyatukan pendapat yang berubah-ubah dengan sebuah cara unik yang logis. Keluarkan kebiasaan kamu apa adanya dan tantang pemikiran dan pendapatnya untuk membangkitkan rasa ingin tahunya. Cewek aquarius menginginkan seseorang yang membawanya seperti apa adanya dan membiarkan dia menjadi dirinya sendiri. Jadilah orang yang membuatnya merasa nyaman, tidak perduli apa yang dia pikirkan.

Eksperimen, kesenangan dan petualangan adalah hal yang dilakukan seorang aquarian dalam setiap segi di hidupnya. Kunci untuk mendapatkan seorang cewek aquarius adalah pastikan bahwa dia tidak terkungkung dan dorong dia untuk mengeksplorasi. Kalau kamu mencoba untuk melangkahinya atau bahkan mencoba untuk mengubahnya, dia akan meninggalkan kamu. dia akan menghargai pasangan yang pandai, yang tidak hanya bebas tapi juga punya pemikiran yang eksentrik. Jika kamu punya kriteria seperti itu dan bukan seseorang yang terlalu emosional, maka kamu dan cewek aquarian akan cocok… selain itu seorang aquarian juga menginginkan pasangan yang juga bisa dianggapnya sebagai teman. Pasangannya harus seseorang yang modern dan pintar yang bisa membuatnya bebas bercerita apa saja.

Garis bawahi ini : Cewek aquarius itu cantik ! tidak hanya fisiknya saja, tapi juga pemikiran dan jiwanya. Satu percakapan saja dengannya dan kamu akan menyadari bahwa dia sangat menarik ! dia punya jiwa yang besar, imajinasi yang tinggi, dan keingintahuannya tidak terbatas. Jadi ambil kesempatan yang diberikannya padamu. Ikuti petualangannya, pelajari sesuatu yang baru dan pelajari sesuatu tentang diri kamu sendiri. Kamu tidak akan pernah sama setelah ‘berpengalaman’ dengan seorang cewek aquarius. Dia akan mengubahmu untuk menjadi lebih baik ;)


P.S : kenapa Aquarius yang pertama kali diposting?? cause this is my zodiak ! hahahaa… :D. nulis ini tuh sambil nyengir-nyengir sendiri ngebaca sifat-sifat cewek aquarius,, which is totally true !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar